Hendro Lukito

Sudah lewat waktumu di dunia yang kini kudiami, beranjak menuju kelanggengan bersamaNya, sudah hampir setengah dekade kepergianmu, adikmu masih harus belajar memaknai pergimu, belajar arti dalam setiap senyum tulusmu, mengingat apa yang sudah aku pelajari darimu.

Melalui dirimu aku belajar mengenal rasa dari caramu menggambar, melalui dirimu aku belajar bersabar dari caramu bertutur, melalui dirimu aku belajar kata untuk dapat kurangkai dari buku-buku yang kau berikan untukku.


Melalui dirimu aku belajar berkendara untuk setiap petualanganku, bagaimana kau hidup dengan cara yang begitu sederhana, mengajariku menikmati musik untuk meredakan penatku, lembut menghadapi amarahku, dan sigap dalam merawat sakitku, kini aku hanya mampu bercerita kepadamu dalam tiada untuk kusentuh dengan tanganku, dan begitu banyak cerita baik tentang dirimu, melalui tulisan ini aku hanya ingin berterima kasih akan segala hal yang tak mungkin dapat kutuliskan semuanya.. Terima Kasih Mas..




Komentar