Singkat Kata

Fajar pagi tanpamu, secuil kue semalam masih lezat untuk di nikmati dan kopi hangat menemani, ada banyak urusan yang belum terselesaikan, dan tak perlu di paksakan, hari esok menanti, meski tak diketahui takdir apa yang akan terjadi, banyaknya sesuatu yang tidak enak di hati adalah konsumsi sehari-hari di televisi, rusuh di sana, rusuh disini, nurani tak lagi punya arti yang suci.

Apa kabarmu sahabat, baru saja kudengar kabar tentang tiadanya seseorang yang sungguh memaknai hidupmu, yaitu putrimu tiada, isak tangis di mana-mana, namun yang kuketahui kau telah berusaha menyelamatkan nyawa pujaan hati dengan kesabaran untuk berada disisinya.

Banyak hal kuserap akan arti sebuah kehilangan, dan harta benda tak ada artinya di bandingkan dengan nyawa, dan banyak kasus terjadi, nyawa, seolah tak berharga ketika harus berhadapan dengan realita harta, hari ini mungkin belum bisa kau jelaskan betapa semua itu tidak layak untuk di perdebatkan, karena saat ini kau berduka, ada hari esok, dimana ku berharap kau kembali ceria dan bercerita kembali bersama kami akan banyak hal.. aku hanya bisa berdo'a untuknya dan untukmu..

Komentar