Tentang Kita

Puisi Seorang Sahabat Untuk Yang Ia Rindukan

aku masih mengingat
saat pertama kita bertemu
hangatnya sapamu
luluhkan jiwaku

aku masih mengingat
saat kita saling menatap
kau bawa aku
dalam pelukanmu

aku masih mengingat
saat kita bertengkar
mencemburui keadaan
namun keyakinan membawa kita kembali

aku masih mengingat
disaat tiada lagi mengerti
kau hadir untuk memahami
memberi arti tentang hidup ini

aku masih mengingat
kau orang yang selalu
membuatku tertawa dan menangis sekaligus
karena kerinduan yang menyelimuti

dan apakah kau mengingat semuanya?
dalam setiap langkah
setiap frame
adalah kisah tentang kita..

PS : Puisi ini di tuliskan oleh pembaca "Senja Maya" yang tak ingin di publikasikan jati dirinya, dan berharap seseorang di sana membaca untuk mengingat kembali apa yang terlewati melalui ruang ini.
image by: https://www.iansnow.com/recycled_paper_note_book--p-261.html

Komentar