sepatah

Saya ingin berbicara padamu, sepatah atau dua patah kata, tidak masalah..
Karena aku hanya ingin terlontar beberapa dari itu semua, kita tidaklah sangat muda, dan juga belum tua, kita diantaranya..
Untuk sebuah cinta, manusia bisa mendadak dewasa atau menjadi kanak-kanak dalam waktu yang bersamaan, namun aku selalu ingin berbicara denganmu..
Entah dirimu mendengar atau tidak..
Entah dirimu menerima atau menolak..
Biarkan suara ini mengalir bersama apa yang aku rasa..
Terbang tinggi, kemudian memudar, menyatu bersama tanah.. menghitam di bebatuan, atau berkilau di rajam embun..
Aku tak pernah mengerti semua itu..
Aku hanya mengatakannya..
Bila dirimu merasa yang aku rasa..
Itu sudah cukup membuatku berbahagia..
Entah itu sejenak atau lama..
Sama saja..

Pic : http://community.livejournal.com/jazz_cd_ru/125472.html

Komentar