Rasa Dan Suasana

Berputar dan berputar, kehidupan di ibaratkan roda berputar, selayakya pedal sepeda, terasa lebih mudah mengayuh saat posisi pedal berada di atas, meluncur ke bawah, lalu terhempas lelah saat manaikkan pedal ke atas..

Parfum, aroma perempuan di sampingku, harum namun tidak menyengat, lembut merasuk ke sel-sel otak, hingga aku ingin tertidur lelap dan tak berhenti menghirupnya..

Senyuman, mudah kutemui, dalam hamparan lapang sebuah Mall, yang menjajakan berbagai pernak-pernik, SPG dengan pakaian seksinya menawarkan sebuah barang sebagai tugasnya, aku tak mampu membelinya, aku hanya mampu menatapnya, semakin dalam aku menatap semakin kosong aku merasa..

Sebungkus Rokok, tergeletak dengan posisi tak menentu kemana ia menghadap, korek api elektrik, terdampar pasrah disisinya, secangkir capucinno sachetan seharga seribu lima ratus rupiah seolah
menggoda untuk di nikmati secara bersamaan..

Musik Classic mengalun dengan indah dalam sebuah imajinasi senja, berharap untuk berdansa dengannya, namun tak satupun tergerak, hanya jari jemari yang lemah seolah malu mengeluarkan asanya..

Hari ini menikmati kopi di tengah malam yang sejuk bersama dengan kawan-kawan, obrolan seru yang tak tergantikan dengan situs jejaring sosial, karena saling menyentuh dan tertawa dengan lepasnya..
sepanjang malam, berdiskusi tentang apa saja, hingga bangun dengan keadaan terlupa, namun nafas lega menyambut mentari pagi..

bagaimana dengan harimu?, semoga keindahan mengiring jalan kita semua..


Komentar

Posting Komentar