Bukan Nah ini Dia namun Dari Poskota



Berniat untuk membaca Nah Ini Dia Di Poskota, namun mata ini tertuju pada halaman pertama yang memberitakan seorang bayi tewas akibat busung lapar, Bayi tersebut bernama Farhan Adi Saputra, 1,5 tahun, yang bermukim di depok dan warga negara Indonesia..

Sang Ibu melaporkan sang Bayi Membuncit namun Badannya mengecil..

Saat itu saya sedang duduk di rumah seorang kawan yang sedang bingung mau mencari tempat makan, sedangkan di Depok sana ada seorang anak yang orangtuanya bingung mau makan apa?..

yang jadi pertanyaan, apa yang membingungkan para pejabat di negara ini, khususnya yang menangani permasalahan seperti ini?

Ketika saya bertanya pendapat kawan saya untuk berita yang saya baca..

ia berceloteh, sampai kapan kamu bersikap reaksioner dengan berita seperti ini?

dan akhirnya saya bingung dengan jawaban teman saya..

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/09/18/bayi-penderita-gizi-buruk-meninggal

Komentar