Coretan 1



sudah dua hari ini terkapar, sinus yang sangat mengganggu, di tambah meriang dan berbagai penyakit kode alam lainnya.. hehehe
keringat sudah cukup mengucur, berarti semoga saya menjadi sehat, apa yang aneh dari beberapa hari ini, pecahnya ban di jalan tol yang hampir merenggut nyawa saya dan pertemuan dengan beberapa orang yang tak di duga, dengan sangat menyesal tak dapat menghadiri acara buka bersama FKMI karena keliru jadwal, sungguh mengesalkan, padahal di situlah saya dapat bertemu dengan banyak kawan, bulan puasa tahun ini banyak memberikan hal baru di tambah tantangan yang setiap saat menunggu di depan, tahun ini saya musti menyelesaikan studi dan mencoba petualangan baru, keinginan yang telah lama tertunda oleh berbagai macam hal, tahun ini adalah kali pertama melewatkan berbuka dan makan sahur tanpa kehadiran ayahanda yang berpulang setahun lalu, andai saya banyak meluangkan waktu untuk beliau semasa dia hidup, dan yang pertama tak selalu mengenakkan, puasa tahun ini adalah masa yang tepat untuk mencoba lebih banyak instropeksi diri, sadar untuk memperbaiki kesalahan yang telah di lakukan, semoga ke depannya lebih baik, semakin banyak yang harus di lakukan, dan semoga semkain di mudahkan oleh ALLAH yang Maha Benar.. sampai ketemu..

Komentar