Ulang Tahun Alias Milad Alias Birthday..


Tanggal 18 Desember 2009
Assalammualaikum.wr.wb
Betapa Indahnya rajutan Kata yang mengucap di Hari itu, di Ruang bernama Facebook, kotak komunikasi yang bernama Cell phone, dan ucapan langsung yang disertai dengan minum kopi, dimana setiap kawan mengucap do'anya..
untuk keselamatan saya hingga yang mengharapkan saya bertobat atas bermacam perbuatan yang telah saya buat :-), hari kelahiran yang tanpa lilin di peringati dengan tetap berusaha memahami apa yang akan selanjutnya di lakukan setelah banyak diingatkan akan segala sesuatunya..

terima kasih untuk Allah SWT yang maha welas Asih, Ibu yang tetap tersenyum, kekasih, saudara, sahabat,dan Klender tempat saya menumpang hidup.. semoga kutukan-kutukan yang Indah, disertai do'a-do'a yang membuat saya Pria Urban ini terharu,menjadi mustajab.. dan keindahan itu bisa dirasakan bagi semuanya.. Amin..

PS : Selamat Tidur.. :-)

Wassalam

Komentar

  1. sebuah perenungan dan do'a yang dalam dan membekas...

    BalasHapus
  2. Endah Nur Wahyuningsih22 Desember 2009 pukul 00.26

    Hari itu..(18 Des) berkurang jatah waktu untukmu...
    sebuah perenungan dan do'a yang dalam dan membekas di kalbu
    juga untaian terimakasih untuk ibu tercinta...
    yang berarti tak melupakan jasa beliau.
    saluut aku suka tulisan ini. dan ma'af...walau terlambat kuucpkn hapy b'day.

    BalasHapus

Posting Komentar